110 Rabu, 07 Mei 2014 | 17:20:47

USD 2.500, Biaya Renovasi Rumah Miliarder AS

USD 2.500, Biaya Renovasi Rumah Miliarder AS

Berdasarkan survey CNBC pada 541 orang kaya di Amerika dengan nilai kekayaan di atas USD 1 juta (sekitar Rp 11 miliar dengan  kurs Rp11.534 per USD) didapatkan hasil bahwa biaya yang dihabiskan untuk renovasi rumah sebesar USD 2.500 (sekitar Rp 28 juta). Sedangkan untuk biaya berlibur mereka menghabiskan biaya sekitar USD 5.000.

Jumlah orang kaya yang merencanakan untuk berbelanja dan berlibur mencapai sepertiga dari total responden , 28 persennya untuk dekorasi rumah dan automotif, dan 20 persen sisanya untuk liburan.

Tingginya biaya renovasi ini disebabkan bukan hanya untuk memperindah tampilan rumah, namun para miliarder ini juga menambahkan beberapa fasilitas ke dalam rumahnya.

Selain untuk renovasi rumah, para miliarder juga mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk berinvestasi yaitu sebesar lebih dari USD10 ribu dalam setahun.

Sumber : CNBC

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita