108 Senin, 05 Mei 2014 | 13:23:58

Kini Kantor LinkedIn di Marina Bay Financial Center

Kini Kantor LinkedIn di Marina Bay Financial Center

LinkedIn merupakan layanan profesional online terbesar dengan lebih dari 300 juta anggota yang mencapai USD500 juta – USD505 juta (sekitar Rp 5,7 triliun – Rp 5,8 triliun). Perusahaan yang membuka kantor pusat Asia Pasifik pertamanya di Singapura tahun 2011 silam ini awalnya berkantor di AXA Tower dan kini LinkedIn menempati ruang seluas 5.575 meter persegi yang dulunya ditempati Barclays Plc, di Tower 2 Marina Bay Financial Center, Singapura. 

Barclays Plc  merupakan Bank dengan aset terbesar kedua di Inggris, yang telah memperkerjakan 3.500 karyawan per Oktober 2013, sejak kehadirannya pada 40 tahun silam di Singapura.

Tidak disebutkan alasan dibalik keluarnya Barclays Plc  , hanya saja harga sewa perkantoran milik Li Ka-shing, pengembang terbesar Tiongkok, ini terus saja naik.  Di tahun 2011, harga sewa per bulan  hanya mencapai USD 6,80 per meter persegi sedangkan saat ini, harga sewa per bulan mencapai USD 8,8  per meter persegi.

Kepindahan LinkedId ini menyusul jejaring social lainnya seperti Facebook Inc, dan Twitter Inc yang lebih dulu berkantor di CBD.

Sumber : Bloomberg

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita