154 Senin, 05 Mei 2014 | 10:17:55

Los Angeles dan New York, Incaran Baru Lippo

Los Angeles dan New York, Incaran Baru Lippo

Los Angeles dan New York santer disebutkan sebagai dua kota incaran terbaru Lippo Group. Setelah membantah kabar yang menyebutkan bahwa Lippo akan membangun kasino di Korea Selatan, pendiri Lippo Group, Mochtar Riady menyebutkan bahwa prospek pasar properti di Amerika cukup besar.

Harga properti yang dianggap masih cukup wajar, menurutnya, menjadi salah satu alasan Lippo untuk berekspansi ke Amerika. Tercatat aset Lippo di Amerika senilai lebih dari USD 15 miliar (sekitar Rp 172 triliun dengan kurs Rp11.526 per USD). Aset terbaru Lippo yanitu Gedung perkantoran Bank Tower setinggi 72 lantai di Los Angeles, yang dibeli seharga USD 368 juta (sekitar Rp 4.3 triliun).

Berpendapat mengenai perkembangan pasar properti di Indonesia, Mochtar oprimis setelah pemilu berakhir, para investor akan kembali melanjutkan proyek mereka.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita