152 Minggu, 04 Mei 2014 | 00:51:21

Rumah Unik di Australia

Rumah Unik di Australia

Memandang birunya air laut dari balik jendela rumah menjadi hal yang sangat mungkin dilakukan di “The Floating Pole House”. Cikal bakal rumah melayang ini sudah ada sejak tahun 1978 yang terkenal dengan landmark Great Ocean Road karena letaknya yang menjuntai ke arah laut.

“Rumah ini sudah mulai rubuh setelah 40 tahun lalu. Hal ini dikarenakan kayu dan genteng yang digunakan sudah tidak kuat menahan iklim laut yang berubah-ubah,” ungkap Kathi Adams selaku pemilik The Floating Pole House kini.

Rumah yang menjadi ikon dari Pantai Fairhaven di Australia ini tidak hanya menggunakan sebuah tiang kokoh setinggi 40 meter sebagai penopang tapi juga menghabiskan biaya yang cukup fantastis bagi sebuah rumah yaitu Rp 19 miliar belum termasuk biaya renovasi!.

Keindahan rumah yang berada di sebelah tenggara Australia tepatnya di Selat Bass yang membagi Pulau Australia dengan Pulau Tasmania ini tidak hanya karena jembatan ataupun lampu kaca yang menerangi jembatan tersebut namun juga dari interior didalamnya. Rumah ini mempunyai wastafel unik berbentuk tabung serta sofa coklat untuk menikmati keindahan pantai. Tak lupa juga terdapat televisi serta dapur minimalis dirumah tersebut.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita