108 Jum'at, 02 Mei 2014 | 15:55:26

Versi Osama Bin Laden di Brasil!

Versi Osama Bin Laden di Brasil!

Fransisco adalah seorang pria pemilik bar yang bernama “Barbas” di Brasil yang mencoba menirukan Osama Bin Laden. Tidak hanya merubah penampilannya, dengan jenggot yang benar-benar mirip Osama Bin Laden, Fransisco juga mengubah nama barnya menjadi “Bar do Bin”. Fransisco merasakan dampak yang positif dari perubahan tersebut.

“Efeknya sangat bagus untuk bisnisku, sekarang ini orang-orang malah memanggilku dengan nama Osama Bin Laden, bukan Fransisco lagi,” sebut Fransisco.

Selain pernah diundang oleh beberapa stasiun televisi terkemuka di Al Jazeera, pria yang mengaku memiliki kepribadian yang berbeda dengan Osama Bin Laden Ini juga pernah dipanggil kepolisian karena pengaduan salah satu konsumennya yang mengira jika ia adalah Osama Bin Laden sungguhan.

Untungnya hal tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Malahan Fransico dapat membuat polisi yang datang memeriksa, tertawa dan berfoto bersama.

Sumber : Vocativ

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita