103 Jum'at, 02 Mei 2014 | 15:53:41

Inggris Mulai Bangkit

Inggris Mulai Bangkit

Walaupun pembangunan rumah baru di Inggris masih berada 40 persen dibawah kondisi sebelum krisis namun kenaikan harga rumah di April tahun ini meningkat sebesar 10,9 persen yang merupakan kenaikan terbesar sejak tahun 2007.

Ini dikarenakan permintaan pasar perumahan dari pembeli potensial kemungkinan akan tetap kuat di tengah kepercayaan konsumen yang meningkat dalam perekonomian umumnya dan tingkat hipotek tetap dekat ke posisi terendah sepanjang masa.

Pertumbuhan harga rumah meningkat dari 0,5 persen menjadi 1,2 persen dengan rata-rata sebanyak 183.577 rumah.

Disebutkan hasil survey mencatat kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan Maret 2014 yang hanya sebsar 9,5 persen telah meningkatkan pemberian pinjaman hipotek sebesar 9,8 persen.

Namun disinyalir, harga properti dapat tertekan bila antara pasokan rumah di pasar dengan permintaan pembeli mengalami ketidakseimbangan. Ini terjadi bila kemajuan dalam pembangunan rumah baru terus tertinggal di belakang pertumbuhan permintaan dari pembeli potensial.

Sumber : Vibinews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita