89 Jum'at, 02 Mei 2014 | 15:44:56

Properti Baru Trump di Skotlandia

Properti Baru Trump di Skotlandia

Donald Trump, taipan properti pemilik dari 16 resor golf di seluruh dunia,  telah  membeli seluruh kompleks South Ayrshire, di Skotlandia. Turnberry . lapangan golf mewah berada di dalam kompleks tersebut. Trump, yang sukses mengembangkan lebih dari 100 unit villa mewah di Trump Estates, Dubai, mengaku tidak secara khusus mengincar lapangan terbuka di pantai barat Skotlandia itu, namun ketika Turnberry masuk bursa akuisisi ia tak bisa melewatkannya begitu saja.

"Ini adalah kesempatan besar. Turnberry dianggap sebagai salah satu lapangan golf terbesar di dunia. Ini adalah tempat khusus, dan penting. Ini adalah properti yang luar biasa di lokasi yang besar. Kami akan membawa pengalaman baru mewah ke hotel di dalamnya. Tujuan kami adalah untuk membuat yang terbaik hotel dan lapangan golf ini di dunia," ujar Trump.

Nilai yang dikeluarkan untuk membeli properti tersebut memang dirahasiakan namun diperkirakan nilanya lebih dari yang dibayarkan Leisurecorp pada 2008 silam yakni sebesar USD 92,7 juta (sekitar Rp 1,068 triliun)

Sumber : Bloomberg

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita