190 Rabu, 30 April 2014 | 12:20:08

Ini Kawasan Potensial di Kuala Lumpur

Ini Kawasan Potensial di Kuala Lumpur

Kuala lumpur sebagai Ibukota Malasyia menpunyai tiga kawasan potensial yang belum maksimal pemanfaatannya. Ciri dari kawasan tersebut yaitu mempunyai  aksesibilitas langsung ke pusat kota Kuala Lumpur. Kawasan yang dimaksud yaitu :

Damansara Perdana
Perkembangan kawasan ini terhitung pesat karena selain dekat dengan proyek mass rapid transit (MRT) yang akan beroperasi dalam beberapa tahun kedepan, juga terdapat Mutiara Damansara, Kota Damansara, dan Damansara Perdana.

Hunian vertikal di kawasan ini cocok bagi mahasiswa, profesional muda dan ekspatriat yang belum menikah.

Pantai
Sangat Popular sebagai kawasan urban modern, kawasan ini juga dekat dengan Federal Highway dan New Pantai Expressway. Kawasan ini juga sudah bertansformasi menjadi Bangsar Selatan dengan Pantai Hillpark II , Pantai Panorama, dan Centrio sebagai proyek perkembangannya.

Adanya kekuatiran akan kerusakan lingkungan paru-paru hijau di Bukit Gading, dan Bukit Kerinchi akibat pesatnya pertumbuhan properti yang terjadi.

Taman Melawati
Kawasan yang terletak berbatasan dengan kabupaten Ampang, dan Wangsa Maju  serta berada di sisi timur laut Klang Valley ini memiliki akses terbuka terbuka ke Kuala Lumpur. Ini yang menjadikan kawasan ini direncanakan menjadi Kuala Lumpur Timur (East KL)

The Veo, Quarza, dan Sunway Montana merupakan nama dari pemukiman rumah dan bungalow mewah yang berada di kawasan ini. Fasilitas pendidikan seperti sekolah publik (SMK Taman Melawati) sampai sekolah bertaraf internasional milik swasta yakni Sekolah Saudi Malaysia juga tersedia di kawasan ini.

Sumber : Businessinsider

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita