128 Rabu, 30 April 2014 | 12:18:26

Besutan MVRDV di Rusia

Besutan MVRDV di Rusia

MVRDV, firma arsitektur asal Belanda, bekerjasama sama dengan Proektus , studio asal Rusia dan  Laplab , firma asal Belanda, untuk mengikuti sayembara pengembangan kembali  pabrik Serp i Molot (Palu dan Sabit),  perusahaan industri tertua di Rusia yang menggunakan simbol komunis , di Moskow, Rusia. Proyek yang dikembangkan oleh pengembang Rusia, Donstroy, direncanakan rampung pada tahun 2021 mendatang.

Desain MVRD merupakan perpaduan antara sejarah dan kehidupan modern.  Tak hanya menggunakan sistem transportasi tua berupa jalur layang di lingkungan ini, MVRD juga mengubah gedung pabrik tersebut  menjadi apartemen. Nantinya akan ada toko-toko di bawah apartemen tersebut.

Jantung dari pengembangan hunian baru tersebut ada di taman. Didalamnya akan tersedia  ruang-ruang terbuka hijau, taman bermain, fasilitas olah raga, dan pasar terbuka.

Desain MVRD menjadikan pabrik besar tersebut menjadi kota mandiri baru dimana terdapat jalan-jalan eksisting, bangunan, serta ruang-ruang terbuka untuk pengembangan mixed-use.

Sumber : Dezeen

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita