18 Sabtu, 26 April 2014 | 14:27:39

Segera, Para Investor Akan Antre untuk Menara Gherkin

Segera, Para Investor Akan Antre untuk Menara Gherkin

Kenaikan investasi properti di pasar komersial London senilai USD 6,9 miliar dimana harga sewa  properti  juga ikut naik menarik para investor internasional, seperti pemerintah Kuwait dan Houston, yang berbasis di Texas Hines global REIT Inc.

Bukan hanya itu, tersiar kabar bahwa Menara Gherkin, salah satu landmark terkenal London sejak 10 tahun silam , ditawarkan untuk dijual, diprediksi akan membuat London dibanjiri para investor internasional.  IVG Immobilien AG, Jerman menyebutkan nilai gedung tersebut pada tahun 2012 lalu bekisar  473 juta - 510 juta poundsterling.

"Broker akan tergiur pada perubahan kepemilikan ini, dan itu akan menjadi penawaran yang baik," kata Tim Leckie, analis dari JPMorgan Chase & Co.

"Investor ingin 'tiket besar', mereka menginginkan lokasi inti," tambahnya.

Gedung berbentuk mentimun dengan tinggi 180 atau 590 kaki serta berada di 30 St Mary Axe ini dikabarkan telah diambil ailh oleh Deloitte LLP. Namun juru bicara Deloitte, James Igoe, menolak mengomentari apakah menara tersebut akan ditawarkan untuk dijual.

Sumber : Bloomberg

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita