107 Jum'at, 25 April 2014 | 13:28:29

Rp68 Miliar, Harga Rumah Bekas Vivian Leight

Rp68 Miliar, Harga Rumah Bekas Vivian Leight

Rumah mewah seluas 75 hektar (ha) yang terletak di Tickerage Mill, sebelah timur Sussex, Kanada ditawarkan oleh sang pemilik pasangan suami istri Ken dan Honor Higgins sebesar USD 5,9 juta (sekitar Rp 68 miliar). Pasangan yang sudah 9 tahun menempati rumah yang kental dengan unsur klasik dan tradisionalnya ini merogoh kocek sebesar 20 ribu pounsterling ( Rp 390 juta dengan kurs Rp19.523 per poundterling) untuk membeli rumah ini dari aktris peraih Oscar tahun 1940 , Vivien Leigh.

Kabarnya danau yang berada di sekitar taman dalam rumah yang terbagi dalam 3 bagian serta memiliki 5 kamar tidur , perpustakaan, ruang tamu dan ruang makan yang didominasi oleh perabotan kayu ini menjadi tempat Leigh untuk menenangkan diri ketika stress.

Vivien Leigh meraih Oscar saat membintangi film Gone With the Wind, yang mengambil latar belakang roman sejarah di Amerika Serikat (AS), bersama Clark Gable.

Rumah ini dibeli Leigh setelah bercerai dengan Laurence Oliver yang dinikahinya tahun 1960. Dikabarkan tahun 1967 Leigh meninggal karena penyakit tuberkolosis yang dideritanya.

Sumber : CNBC

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita