116 Jum'at, 25 April 2014 | 12:04:18

Penginapan Jet Pribadi Ala Four Seasons

Penginapan Jet Pribadi Ala Four Seasons

Tingkat keinginan para milliarder yang tinggi akan pengalaman liburan yang berkesan dilihat oleh Four Season, jaringan hotel mewah yang berbasis di Toronto, sebagai peluang yang cukup bagus. Mengikuti jejak perusahaan Abercrombie & Kent , National Geographic dan Smithsonian Journeys, Four Seasons menyediakan fasilitas penginapan di dalam pesawat jet pribadi berjenis jet boeing 757.

" Ini adalah salah satu kemajuan yang dilakukan hotel kami yang telah berdiri lebih dari 50 tahun. Kami ingin pengunjung menikmati layanan terbaru dari Four Seasons ini," ucap Susan Helstab , Wakil Direktur Eksekutif marketing Four Seasons.

Dengan biaya USD 100 ribu (sekitar Rp 1,16 miliar) per orang, sebanyak 52 orang akan diajak berkeliling selama 24 hari menjelajah sembilan resor mewah milik Four Seasons.

Pelayanan yang akan didapatkan juga sama seperti hotel Four Seasons pada umumnya. Tidak hanya disediakan kursi yang terbuat dari kulit asli serta tempat tidur yang didesain senyaman mungkin, Anda juga dapat menikmati layanan Wi-fi gratis dan film, layanan spa, makanan yang dimasak oleh koki profesional dan juga disediakan lapangan golf mini.

Sumber : CNBC

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita