117 Kamis, 24 April 2014 | 14:14:21

Aturan Properti Baru di Inggris

Aturan Properti Baru di Inggris

Ekspansi China memang tidak main-main. Di inggris, para investor China mampu membeli flat-flat baru di kota-kota bagian utara seperti Liverpool dan Manchester dengan harga yang cukup tinggi, rata-rata 25%-30% dari harga normal.

Anggota dewan mulai mengusulkan pembentukan aturan baru, yang mengharuskan pengembang untuk menawarkan proyek-proyek tersebut kepada pasar lokal terlebih dahulu.

“Hal ini untuk memastikan para pembeli rumah pertama tidak kehabisan stok properti yang memang diperuntukkan bagi mereka,” kata Simon Hughes, anggota dewan dari partai Liberal Demokrat.

Hal ini terkait dengan penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset Savills yang menyebutkan dalam 12 bulan terakhir sedikitnya 51% proyek properti yang berada di kawasan mewah Central London terjual pada pembeli asing dimana dua pertiganya merupakan investor asal China.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita