92 Kamis, 24 April 2014 | 14:13:48

Karya Zaha Hadid di Pantai Miami

Karya Zaha Hadid di Pantai Miami

Karya Zaha Hadid kini hadir di area parkir Pantai Miami. Menyesuaikan dengan kota Miami yang kini terus berkembang, Zaha Hadid merancang area parker tersebut tidak hanya unik tapi juga menyenangkan bagi penggunanya. Area parkir ini bahkan bisa dikatakan sebagai refleksi dari pada kota. Bentuknya benar-benar disesuaikan dengan Miami Beach Convention Center, Lincoln Road Mall, Bass Museum, perpustakaan kota,  dan Hotel yang berada di dekatnya.

Sudut pandang yang unik tercipta dari kemiringan area parker ini sengaja dibuat untuk memanipulasi fungsi bangunan, yang hanya sebuah area parker. Para pengguna diharapkan mendapatkan pengalaman tersndiri sebelum bergabung dengan jalan perkotaan yang ramai.

Dalam merancang proyek ini, Zaha Hadid melakukan penelitian terlebih dahulu , untuk mengetahui gambaran jalan yang sesuai yang terhubung langsung pada area perkotaan. 

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita