226 Rabu, 23 April 2014 | 11:36:58

Intip Dekorasi Kamar Tidur Ala Arsitek Anne Barret

Intip Dekorasi Kamar Tidur Ala Arsitek Anne Barret

Arsitek Anne Barret dari 30E design telah sukses mengubah kamar yang berukuran 41,8m2 (450 kaki2) yang ada di bagian loteng rumah klasik New England milik Ethan, David, dan dua anak mereka, Marly dan Yandel menjadi kamar yang menarik bagi anak-anak.

Barret cenderung mengunakkan warna-warna cerah untuk merombak kamar tersebut.

Kemiringan loteng yang membuat salah satu bagian kamar lebih pendek dari bagian lainnya dimanfaatkan Barret sebagai ruang penyimpanan built-in. Hal ini merupakan langkah yang cerdas karena menghemat banyak ruang.

Penghematan Barret lainnya tampak dari pembagian area loteng dimana kamar mandi diletakkan tepat di atas kamar mandi lainnya agar tidak perlu memasang saluran baru yang akan menambah biaya.

"Tenaga kerja terlatih, seperti pemasang saluran air dan tukang listrik umumnya aspek paling mahal dari proses konstruksi interior," ujar Barret.

Barret juga menggunakan produk keluaran massal di kamar mandi seperti bak cuci dan keran. Barret juga mengombinasikan warna oranye, putih, dan hitam pada kamar mandi.

Untuk lantai, Barret memilih untuk menggunakan lantai bermotif bambu.

Dekorasi Barret membuktikan bahwa warna-warna cerah pun cocok digunakan di kamar tidur.

 

Sumber : Dwell

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita