74 Senin, 21 April 2014 | 16:07:36

Ekspansi Qatar di Swiss

Ekspansi Qatar di Swiss

Qatar menanamkan 485 juta franc (Rp 6,2 triliun ) di Swiss melalui Katara Hospitality Switzerland AG. Qatar akan mengembangkan proyek 3 resor di Buergerstock,di atas danau Lucerne, Swiss Tengah. yang tidak hanya dilengkapi dengan 400 kamar serta suites di dalam 30 bangunan yang terpisah tapi juga dilengkapi dengan dua belas restoran dan bar.

Proyek Andermatt Swiss Alps, dan hotel supermewah The Alpina di Gstaad serta yang terbaru proyek ini menjadi penegasan bahwa Swiss menjadi gudang hotel-hotel mewah kelas dunia.

Restoran "Hammetschwand" merupakan bagian dari realisasi proyek tersebut. Restoran yang berada di atas dinding batu dengan ketinggian 152 meter dan dicapai dengan menggunakan lift ruang merupakan restoran tertinggi yang sangat terkenal di Eropa.

Adapun konstruksi tahap pertama, Waldhotel, yang mencakup 160 kamar dan beberapa suites, akan dijadwalkan beroperasi pada 2017 mendatang.

Qatar juga punya resor mewah lainnya di Schweizerhof, Bern, dan Royal Savoy di Lausanne serta beberapa hotel mewah lainnya di seluruh Eropa.

Sumber : Tophotelprojects

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita