102 Senin, 21 April 2014 | 15:59:00

Ini Solusi Bagi Krisis Perumahan di Inggris

Ini Solusi Bagi Krisis Perumahan di Inggris

Krisis perumahan yang terjadi di Inggris terpecahkan dengan solusi rumah rakitan produksi Easybase, perusahan yang membuka jasa perakitan dan pengiriman rumah. Hingga saat ini, 150 ribu rumah rakitan untuk para tunawisma di Inggris diproduksi oleh Easybase. Rumah rakitan seberat 25 ton ini dikirim dalam bentuk setengah jadi dan dirakit jika sudah sampai di tempat si penerima. Waktu untuk menyelesaikan rumah rakitan yang terdiri dari kamar tidur, kamar mandi dan dapur ini relatif singkat.

"Kami hanya membutuhkan waktu tiga minggu untuk merakit rumah ini. Dan kami percaya rumah ini bisa menjadi solusi alternatif sementara untuk krisis perumahan yang tengah melanda Inggris," ucap Ian Chew , CEO Easybase.

Rumah ini bukan hanya dibuat dari batu bata khusus, yang sengaja didesain kebal disegala cuaca namun juga hemat energi dan dapat bertahan hingga 10 tahun.

"Ini tidak seperti pengerjaan rumah pada umumnya.Tidak ada suara, tidak ada debu , tidak ada polusi beterbangan di sekitar,"ucap Gayle Udokah ,salah seorang tetangga.

Masuk kedalam rumah, Anda tidak akan menyangka kalau rumah ini rumah rakitan. Furnitur dan interior yang ada di dalam rumah ini persis sama dengan rumah pada umumnya. Kamar mandi lengkap dengan bathubnya, dapur yang lengkap dengan kitchen setnya, dan kamar tidur dengan perabotannya.

Sumber : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita