151 Kamis, 17 April 2014 | 14:14:14

Salah Strategi, Hell Pizza Tuai Kecaman!

Salah Strategi, Hell Pizza Tuai Kecaman!

Ada berbagai macam varian makanan yang ditawarkan oleh restoran-restoran di dunia. Salah satunya adalah olahan daging kelinci. Kelezatan olahan daging kelinci sudah banyak diakui orang. Akan tetapi cara restoran Hell Pizza di Selandia baru untuk mempromosikan varian baru pizza daging kelinci ini tidak bisa diterima banyak orang bahkan malah menuai kontroversi.

Hell pizza mempromosikan varian pizza kelinci ini yang terdiri dari daging kelinci asap, kacang pinus panggang, beetroot, keju krim, rosemary, dan spring onion melalui papan iklan raksasa.

Papan iklan raksasa restoran ini tidak hanya terbuat dari ratusan kelinci sungguhan yang telah dikuliti, namun juga ditulisi ‘Made from real rabbit. Like this billboard’ (Terbuat dari kelinci sungguhan. Seperti papan iklan ini).

Banyak komentar di Facebook Hell Pizza yang mengecam papan iklan ini sebagai bentuk kekejaman pada hewan.

Terkait dengan hal itu, Hell Pizza membela diri dengan mengatakan bahwa kelinci yang menjadi hama bagi lingkungan di Selandia Baru, khususnya di Pulau Selatan sayang bila tidak dimanfaatkan. Ditambahkan lagi Hell Pizza mengklaim proses menguliti kelinci ini melalui sebuah perusahaan tanning profesional.

 

Sumber : Yahoo news

 

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita