54 Kamis, 17 April 2014 | 13:49:02

Resor Mewah Akan Dibangun di Malasyia

Resor Mewah Akan Dibangun di Malasyia

Gurihnya bisnis properti menarik minat perusahaan non properti untuk mencoba masuk ke dalam bisnis ini. Ini terjadi bukan hanya di Indonesia, tapi di Malaysia pun mengalaminya. Proyek resor mewah di Pulau Quay, Langkawi, Malaysia dimotori oleh Tradewinds Corporation, salah satu perusahaan perkebunan terbesar di Malaysia.

Target proyek yang akan diselesaikan dalam waktu 10 hingga 12 tahun ini menghabiskan dana USD1,22 miliar (Rp 13 Triliun dengan kurs Rp11.437 per USD).

Resor mewah ini akan menjadi tujuan wisata yang unik. Dibangun dalam 6 tahap dimana dalam komplek resor mewah ini akan terdiri dari perumahan, sarana rekreasi, hotel, ritel, vila, perumahan mewah dan taman. Lebih tepatnya resor ini akan menawarkan Mini Malasyia. Ini dikatakan oleh Shaharul Farez Hassan ,CEO Tradewinds.

Wisatawan kaya dari China, Singapura, Timur tengah dan sejumlah negara Eropa seperti Inggris menjadi target dari resor mewah ini.

Sumber : Property Report

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita