66 Senin, 14 April 2014 | 11:03:46

Hotel Mewah di Beverly Hills Besutan Hilton Worldwide

Hotel Mewah di Beverly Hills Besutan Hilton Worldwide

Hilton Worlwide, jaringan hotel mewah dunia, bekerja sama  dengan Alagem Capital Group dan Guggenheim Partners, salah satu perusahaan investasi terbesar di AS , menggelontorkan dana sebesar USD200 juta (Rp2,3 triliun dengan kurs Rp11.415 per USD) untuk membangun Waldorf Astoria Hotel & Resorts, di Beverly Hills, salah satu kawasan paling elit di Amerika Serikat. Alagem  menjadi salah satu miliarder kaya asal Israel  yang sukses berbisnis elektronik dengan mengusung nama Packard Bell Electronics, perusahaan manufaktur computer.

Hotel ini dibangun di atas lahan seluas 9 hektar (ha) dengan rencana dibangun 174 kamar  serta tarif yang dipatok untuk kamar tipe standar mulai dari USD660 - USD840 (sekitar Rp7,5 - Rp9,7 juta) per malam, akan rampung pada 2017 mendatang.

Ada 24 hotel dengan nama Waldorf Astoria yang tersebar di berbagai dunia seperti Uni Emirat Arab, Berijing, Yerussalem, dan Belanda.

"Hotel ini nantinya akan menjadi top brand unggulan perusahaan," ucap Christopher Nassetta , Chief Excecutive Hilton Wolrdwide.

Proyek ini sempat tertunda karena adanya kekhawatiran masyarakat akan kemacetan lalu lintas yang terjadi akibat pembangunan hotel mewah ini. Namun, setelah berdiskusi dengan pemerintah kota setempat, proyek ini dapat kembali dilanjutkan.

Lukisan mural lanskap kota California akan menghiasi beberapa bagian hotel sebagai wujud dari konsep desain Art Deco kontemporer , di tiap sudut hotel akan ada sejumlah lampu chandelier dan jam-jam bergaya abad ke-19 sedangkan di tiap kamar bukan hanya akan ada balkon yang menghadap ke kota tapi juga dilengkapi dengan kolam berenang di atap, dan bar ekslusif.

Graff Diamonds, toko perhiasan mewah, dipastikan akan membuka cabang di hotel ini melengkapi restoran mewah yang akan ada.

Sumber : CNBC

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita