95 Sabtu, 12 April 2014 | 11:51:01

Hotel di Fogo Island Besutan Zita Cobb

Hotel di Fogo Island Besutan Zita Cobb

Hotel mewah di Fogo Island, Greenland, dibangun oleh Zita Cobb, seorang professional yang dilahirkan di Arm Joe Batt, kota kecil di Fogo Island. Meninggalkan Fogo Island setelah menyelesaikan pendidikan di tahun 1976, Cobb memulai karir sebagai profesional keuangan di industri teknologi. Di tahun 1999, setelah pernah menjabat sebagai kepala keuangan dari JDS Fitel, sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang optic, Cobb juga terbukti berhasil mengakuisisi sebanyak 40 perusahaaan di seluruh dunia.

Memasuki usia yang ke -50, pada tahun 2001, Cobb memutuskan untuk meninggalkan dunia industri teknologi dan beralih ke dunia property khususnya perhotelan.

Hotel mewah ini tidak hanya dilengkapi dengan 29 kamar yang bertarif USD650 (Rp 7,5 juta) per malam, tapi juga menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah sehingga pengunjung dapat memancing dan bersepeda di sepanjang pantai serta tak lupa juga dapat mengunjungi para pengrajin oleh-oleh yang ada di pulau ini. Cukup dengan 2 jam menggunakan kapal fery, Anda dapat mencapai Fogo Island.

Sumber : Forbes

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita