15 Jum'at, 11 April 2014 | 09:01:45

Mall Berhantu Juga Ada di AS!

Mall Berhantu Juga Ada di AS!

Amerika Serikat terkenal sebagai Negara Adikuasa. Sektor perekonomian dunia berpusat di USA.  Bahkan tempat hiburan termegah di dunia pun berasal dari sini. Namun, siapa sangka di USA ternyata  juga ada mall berhantu. Berikut ulasannya.  

The Olde Towne Mall - Wisconsin, AS
‘Door Slammer’ merupakan julukan untuk hantu penghuni mal ini. Julukan ini diberikan karena hantu ini gemar  membanting-banting pintu, dan membuat pintu terbuka dan tertutup sendiri tanpa ada manusia yang menyentuhnya. Salah seorang pemuda, satu diantara saksi yang menyaksikan aksi  ‘Door Slammer’ ini, saat sedang ke toilet di mal menyaksikan pintu toilet yang terbuat dari kayu yang berat tiba-tiba tertutup perlahan, padahal saat itu tidak ada angin sedikitpun.

Toys R Us – California, USA
Johson merupakan nama dari hantu penebang kayu yang meninggal karena kehabisan darah saat kapak yang digunakannya bekerja melukai kakinya sendiri.  Dulunya area dimana mal ini dibangun merupakan bekas perkebunan apel dimana Johson menjadi salah satu pekerjanya. Johson tidak hanya mengganggu dengan memainkan keran toilet ataupun menjatuhkan boks mainan di display toko namun juga sering muncul di lorong 15 C, lorong belakang Toys R Us, dan toilet wanita.

Sumber : Dreamers

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita