128 Kamis, 10 April 2014 | 17:45:38

Hubungi Breather untuk Rehat Tanpa Gangguan

Hubungi Breather untuk Rehat Tanpa Gangguan

Bila Anda sering melakukan perjalanan bisnis singkat ke kota Montreal, New York, atau San Francisco, tidak ada salahnya Anda mencoba menghubungi Breather. Perusahaan rintisan asal Montreal, Kanada ini menyediakan ruangan tidak terpakai, umumnya di apartemen atau hotel, selama maksimal 120 menit untuk Anda gunakan. Selain aturan untuk tidak melakukan tindakan asusila maupun kriminal di tempat yang disediakan, Breather memastikan Anda bisa menikmati ruang privat, hening, bersih, aman, dan sesuai kebutuhan pengguna.

"(Ruang-ruang) ini adalah apartemen teman baik yang benar-benar Anda iri. Sebuah tempat yang nyaman untuk duduk dan mengerjakan sesuatu."  Kata Evan Prodromou, Chief Engineer dan CTO Breather.

Hingga awal bulan ini saja setidaknya sudah tercatat 11.863 pengguna dimana selama 30 hari terakhir ini, 410 orang  dari 652 orang pengguna ,aktif menggunakan Breather.

Breather baru terbatas di 3 area yakni Montreal (lima kamar), New York (lima kamar), dan San Fransisco ( tersedia di bulan Mei), dengan tarif sewa berkisar antara 15 dollar AS (sekitar Rp 169.953,22) hingga 25 dollar AS (sekitar Rp 283.255,36) per jam. Breather mendorong kota-kota yang belum terdaftar untuk melakukan ekspansi.

Cara menghubungi Breather pun mudah, dengan masuk ke situs resmi Breather atau dengan mengunduh aplikasi Breater dari App Store, 6 digit nomor akan dikirimkan ke Oracode 660KK, kunci hotel yang dibuat oleh ILCO.

"Kami menggunakan kunci ILCO untuk memetakan reservasi pada waktu tertentu di kunci yang Anda gunakan. Anda diharapkan tiba pada pintu tersebut pada waktu yang sudah ditentukan. Kami akan memberikan kode yang bisa digunakan 15 menit sebelum hingga 15 menit sesudah perjanjian. Kami memberikan Anda waktu tenggang," ujar Prodromou.

Bagaimana, anda tertarik?

Sumber : Fastcolabs

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita