59 Kamis, 10 April 2014 | 14:27:10

Satu Lagi Bukti Ekspansi di China Di New York

Satu Lagi Bukti Ekspansi di China Di New York

China semakin memperluas ekspansinya ke New York.  Kali ini giliran Shanghai Greenland Group Company, perusahaan property asal China, bekerja sama dengan Forest City Ratner Companies (FCRC)  dan SHOP Architects, perusahaan arsitek kenamaan di New York, membangun Barclays Center, pusat olahraga pertama yang dibangun dengan konsep green di Brooklyn, New York

Barclays dibangun diatas lahan seluas 22 Hektar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti  6.400 unit perumahan dan perkantoran yang terdapat di dalam 15 menaranya, serta  menjadi pusat transportasi terbesar di New York, dengan 11 jalur kereta bawah tanah dan sebuah terminal bus

Berkat desain ’atap hijau’ seluas 130 ribu meter persegi, Barclays menyabet sertifikat Leadership in Energy and Environmental Design (LEED) kategori Silver sebagai salah satu gedung yang dibangun dengan konsep berkelanjutan.

" Desain atap hijau yang kami terapkan merupakan cara kami untuk mendapatkan sertifikan LEED silver tersebut. Dengan begitu kami ikut senang berpartisipasi dalam membangun gedung dengan konsep berkelanjutan," kata MaryAnne Gilmartin, CEO FCRC.

Sumber : Inhabitat

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita