72 Senin, 07 April 2014 | 08:47:44

Waduh! Richard Gere Pangkas Harga Rumahnya!

Waduh! Richard Gere Pangkas Harga Rumahnya!

Setelah hampir satu tahun tak juga menemukan peminat rumahnya, Richard Gere terpaksa menurunkan harga rumah mewahnya di North Haven, Connecticut, Amerika Serikat menjadi USD56 juta, atau sekitar Rp624 miliar. Kendati demikian, pemeran utama pria dalam lakon Pretty Woman ini belum berniat mengganti agen properti untuk rumahnya itu. Aktor yang sempat bertandang ke Indonesia pada 2010 silam ini masih menggunakan jasa agen properti yang sama.

Beberapa foto terbaru berkualitas tinggi bahkan sudah ditambahkan oleh pihak agensi perumahan itu. Richard hanya menurunkan harga rumah 12 kamar tidur itu dari USD65 juta pada Juli tahun lalu menjadi USD56 juta. Strongheart Manor, demikian sebutan rumah mewah itu, pertama kali dibangun pada 1902, dan dilengkapi dua guesthouse, perapian di luar ruangan, dan dermaga pribadi untuk bersantai dan menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam. Semuanya terbentang di atas lahan seluas 2,55 hektar.

Meski harganya telah diturunkan, beberapa pihak masih menilai harga tersebut masih terlalu mahal untuk rumah seluas 12 ribu kaki persegi (1.115 meter persegi) itu. Apalagi mengingat Richard membelinya hanya seharga USD11,3 juta (Rp125,9 miliar).


Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita