91 Sabtu, 05 April 2014 | 11:11:45

Beli Apartemen di V on Shenton, Bawa Pulang Mobil Aston

Beli Apartemen di V on Shenton, Bawa Pulang Mobil Aston

Penawaran unit properti berhadiah mobil mewah kian digemari sebagai salah satu strategi jualan yang efektif. Begitupun peluncuran proyek sebuah apartemen  mentereng teranyar di Singapura, V on Shenton, yang menawarkan sebuah unit Aston Martin bagi pembeli unit apartemen tiga kamar atau penthouse. Total ada enam unit Aston Martin yang disiapkan, yang masing-masingnya senilai SGD40.000 atau Rp358,38 juta.

Alvin Tan, Senior Ddirector of Residential Sales Savils mengatakan, sinergi antara apartemen mewah dan Aston Martin adalah perpaduan yang sempurna.

“Ini akan membawa hasil akhir yang memuaskan baik di sisi pembeli maupun kami sebagai penjual,” kata Alvin seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (3/4).

Unit apartemen tersebut akan berada di gedung kembar yang merupakan bangunan setinggi 53 lantai. Selain apartemen, unit ritel juga akan ada di gedung tersebut. pembangunan gedung akan segera dimulai dengan target penyelesaian pada 2017 mendatang.

Peluncuran proyek tersebut akan dilakukan secara terbatas pada 6 April 2014 mendatang di show unit V on Shenton, Singapura. Dan test drive akan disediakan bagi pihak yang telah mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita