96 Sabtu, 05 April 2014 | 10:49:25

Inovasi Baru Museum Quarter di Vienna

Inovasi Baru Museum Quarter di Vienna

Museum Quarter di Vienna mendapatkan tugas dari PPAG Architects untuk mendesain lubang pasir untuk anak-anak di halaman rumah mereka. Desainer kemudian bekerjasama dengan Simon Oberhammer dan Stefanie Meyer untuk mengembangkan sebuah struktur dari cabang pohon Willow hidup, Kagome .

Kumpulan cabang pohon yang dirakit menjadi bulatan kayu ini berasal dari kantong-kantong pohon di bawahnya. Kumpulan pohon berumur satu tahun ini kemudian dijalin membentuk sangkar kayu yang simpel namun menarik. Sangkar ini tidak hanya memberikan keamanan bagi si Kecil, ia juga akan bertumbuh dan berubah seiiring dengan pergantian musim.

Struktur yang bertumbuh ini menawarkan area permainan pasir di bagian tengahnya. Diperuntukkan bagi pengunjung anak-anak di Museum Quarter . Dengan bentuk sangkar yang terbuka di bagian sisi dan atasnya, membuat para orang tua bisa lebih leluasa mengawasi anak-anak ketika  bermain di dalamnya. Nama Kagome yang disandangnya terinspirasi dari lagu anak di Jepang dan teknik tenun Jepang kuno.

Sumber : Ideaonline


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita