117 Rabu, 02 April 2014 | 09:34:36

USD1 Juta, Harga Properti Visual Pertama di Dunia!

USD1 Juta, Harga Properti Visual Pertama di Dunia!

Pengembang game yang berbasis di Singapura, Planet Arkadia menawarkan investasi yang diyakini sebagai properti virtual pertama seharga USD1 juta. Perusahaan ini menawarkan para pemain game ‘Entropia Universe’ kesempatan untuk berinvestasi dalam bentuk 200.000 lembar sertifikat yang masing-masing dibanderol dengan harga USD5—atau 50 PED dalam mata uang yang berlaku di game tersebut.

Penawaran inovatif ini dilakukan sebagai respon terhadap permintaan para pemain untuk mendapat lebih banyak kesempatan berinvestasi. Pihak perusahaan menyebutkan, 'Real Cash Economy' telah dikembangkan selama lebih dari 10 tahun terakhir, yang memberikan dasar ekonomi virtual yang kuat, karena semua mata uang dalam game dapat ditransfer menjadi dolar AS dengan nilai tukar 10 PED untuk setiap dolar.

“Yang terpenting, para pemain dapat menarik penghasilan mereka ke dalam rekening bank setiap saat,” jelas David Dobson, Chief Executive Officer Arkadia Studios.

Arkadia Underground telah dinanti oleh komunitas Arkadian dan Entropia Universe, imbuh David. Apalagi sekarang setiap pemain dapat memeroleh pendapatan dengan cara yang cukup mudah.

"Setiap pemain sekarang dapat berpartisipasi dalam ekonomi Arkadia yang bertumbuh empat kali lipat selama tiga tahun terakhir. Dimana lagi Anda dapat melakukan investasi sambil bermain dan bersenang-senang dan mendapat laba?” tukasnya.

Planet Arkadia didirikan pada 2010 dengan dukungan Singapore’s Media Development Authority. Entropia Universe sendiri merupakan ‘game investasi’ terbesar di dunia dengan ‘real cash economy’ alias uang sungguhan.

Anto Erawan
Sumber : Rumah


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita