142 Rabu, 02 April 2014 | 11:11:04

Bruce Willis Terpaksa Jual Rumah dengan Setengah Harga

Bruce Willis Terpaksa Jual Rumah dengan Setengah Harga

Tiga tahun tak mendapat pembeli, aktor gaek Bruce Willis terpaksa harus menurunkan harga jual rumahnya di kawasan Idaho. Tak tanggung-tanggung, pemeran John McClane dalam pentalogi Die Hard ini harus memotong hampir setengah harga. Rumah yang berdiri di atas lahan seluas delapan hektar dengan enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi ini dijual seharga USD8,8 juta, padahal saat pertama ditawarkan pada 2011, harganya mencapai USD15 juta.

Mansion di tepi danau ini memiliki ruang tamu dengan langit-langit berbentuk kubah dan perapian besar, ditambah beberapa perapian di kamar tidur, kamar utama 200 m² yang dilengkapi kamar mandi.

Sebelumnya, Bruce memiliki Sun Valley, The Mint, dan Soldier Mountain Ski Area di selatan Idaho. Tapi, The Mint telah dijual pada 2010, dan sekarang kabarnya mantan suami Demi Moore ini mulai jarang mengunjungi Idaho, dan ingin segera melepas rumah mewah seluas 780 m² tersebut.

Anto Erawan
Sumber             : Rumah
Sumber Gambar : Gawker

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita