267 Selasa, 01 April 2014 | 10:55:37

Rumah Baru Gwyneth Paltrow di Pantai Malibu, California

Rumah Baru Gwyneth Paltrow di Pantai Malibu, California

Lama tak muncul, aktris asal Amerika Serikat, Gwyneth Paltrow membawa kabar mengejutkan. Dia dan suaminya Chris Martin, vokalis dari band Coldplay ini dikabarkan bercerai beberapa waktu lalu setelah menikah selama hampir 10 tahun. Tidak ingin terusik dengan berita perceraiannya, Gwyneth tenar dalam Iron Man bersama Robert Downey Jr, memutuskan membeli sebuah rumah mewah yang berlokasi terpencil di kawasan pantai Malibu, California.

Dia sengaja memilih rumah yang menghadap ke pantai sebagai tempat pengasingannya. Properti mewah ini dia beli dari seorang arsitektur kenamaan Amerika, John Laurtner seharga USD14 juta atau Rp159 miliar jika mengacu kurs Rp11.365 per USD.

Rumah tersebut dibangun pada 1972, rumah ini terdiri atas empat kamar tidur, dapur yang luas, dan kolam renang. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan lapangan tenis pribadi, gym, dan studio yoga.

"Kami sudah memutuskan untuk berpisah, dan kami sangat sedih. Kami telah mencoba selama satu tahun belakangan, namun semuanya tidak mungkin lagi. Sampai akhirnya kami menyimpulkan untuk berpisah," ucap Gwyneth.

Dari pernikahannya dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow dikaruniai dua orang anak, yaitu Musa dan Apple. Gwyneth dan Chris sepakat menikah di akhir 2003. Gosip keretakan perkawinan keduanya sempat merebak di 2008, namun wanita berambut perak itu menyebut kabar tersebut menggelikan. (wdi)

Sumber              : Okezone
Sumber Gambar : Eonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita