131 Kamis, 27 Maret 2014 | 09:42:55

Rihanna Jual Rumah Rp171 miliar Karena Kesal!

Rihanna Jual Rumah Rp171 miliar Karena Kesal!

Selalu diburu oleh paparazi di rumahnya, penyanyi Rihanna memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu "Diamonds" ini memasang harga yang tergolong fantastis untuk rumah mewahnya ini, yakni USD15 juta atau Rp171 miliar (kurs Rp11.450 per USD).

Rumah yang dia beri nama Pacific Palisades memiliki luas 3352 meter persegi (m2). Dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, dan sembilan kamar mandi, rumah ini didesain dengan bertabur fasilitas mewah. Fasilitas yang tersedia di rumah ini antara lain taman yang luas, jacuzzi pribadi, dan kolam berenang yang besar.

Penyanyi berusia 26 tahun ini telah menempati rumah ini selama kurang lebih satu tahun. Namun karena kesibukannya melakukan tur keliling dunia, rumah ini sering ia tinggalkan begitu saja. Pada November 2013, dia pernah menyewakan rumahnya seharga USD65ribu atau Rp744 sebulan. Rihanna memang terkenal mengoleksi properti mewah. Selain di Los Angeles, mantan kekasih dari penyanyi Chris Brown ini memiliki rumah yang tak kalah mewah yang berlokasi di Barbados dan New York.

Robyn Rihanna Fenty adalah nama asli dari penyanyi kelahiran 20 Februari 1988. Lahir di Saint Michael, Barbados, karir bermusiknya berawal dari ketika ia bertemu dengan seorang produser rekaman yang bernama Evan Rogers.

Rihanna sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Chris Brown beberapa waktu lalu. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena Chris terbukti melakukan kekerasan fisik terhadap Rihanna. (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Nydailynews


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita