93 Rabu, 26 Maret 2014 | 10:09:43

Harry Styles Beli Rumah Rp45 M untuk Kenang Kendal!

Harry Styles Beli Rumah Rp45 M untuk Kenang Kendal!

Salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles membeli sebuah rumah mewah yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, personil boy band asal Inggris ini membeli rumah di kawasan Beverly Hills seharga USD4 juta atau Rp45 miliar (kurs Rp11.383 per USD). Harry membeli rumah ini untuk mengenang mantan kekasihnya yang bernama Kendall Jenner. Pasalnya, sang kekasih lah yang membantu ia memilih rumah ini.

Namun sayangnya mereka berdua terlanjur putus saat rumah ini belum dibeli. Harry membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk mencari rumah ini. Ia bahkan meminta bantuan teman-temannya yang berada di Los Angeles untuk mencarikan rumah untuknya.

"Kami mendengar Jenner sangat menyukai rumah ini, dan bahkan sebelum berpisah pasangan ini sempat membicarakan ide-ide dekorasi untuk rumahnya. Sangat menyedihkan sekali mereka harus berpisah pada bulan Februari kemarin," kata seorang sumber.

Rumah yang dibeli Harry dirancang oleh arsitek kenamaan Alejandro Ortiz pada tahun 1967. Rumah ini dilengkapi dengan lima kamar tidur, dan satu kamar tidur tamu. Selain itu, rumah tersebut juga memiliki halaman yang sangat luas, teras, dan dilengkapi dengan kolam renang. Tidak hanya itu, rumah ini sebagian besar dindingnya diganti dengan kaca-kaca yang besar. Selain itu terdapat juga perpustakaan pribadi, bar gim dan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Adik Kim Kardashian dan personel One Direction itu menjalani asmara selama tiga bulan. Namun hubungan tersebut kini hanyalah tinggal kenangan. Harry dan Kendall memutuskan berpisah. Alasan keduanya putus bukan karena orang ketiga atau tidak direstui oleh keluarga Kendall, melainkan karena keduanya memiliki jadwal yang padat. Keduanya pun lebih mementingkan karir ketimbang kehidupan percintaan. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita