93 Rabu, 26 Maret 2014 | 09:44:54

Gagal Bayar Uang Sewa Bungalow, Aluminaid Pte Digugat!

Gagal Bayar Uang Sewa Bungalow, Aluminaid Pte Digugat!

Wee Ee Chao, anak miliarder Singapura, Wee Cho Yaw, menggugat sebuah perusahaan perangkat medis di negara itu karena diduga gagal membayar sewa sebuah bungalow di dekat pusat perbelanjaan Orchard Road. Aluminaid Pte, nama perusahaan tersebut, berutang kepada Wee dan istrinya senilai 509.000 dollar AS atas sewa bungalow yang belum dibayarkan. Demikian menurut gugatan yang diajukan Wee dan istrinya di Pengadilan Tinggi Singapura. Pasangan itu berusaha mengakhiri sewa dan merebut kembali properti miliknya, yang memiliki sewa bulanan sebesar 38.000 dollar Singapura.

Aluminaid pun melawan. Perusahaan itu bahkan meminta kembali deposito empat bulannya.

Saat ini, rumah itu dalam keadaan bobrok. Padahal, keluhan terhadap properti seluas 26.000 kaki persegi itu diduga akibat perbuatan si penyewa sendiri. Wee mengatakan hal itu dalam dokumen pengadilan bulan ini.

Namun, pengacaranya, Lim Wee Seng Sheoh, menolak mengomentari sengketa itu. Aluminaid menolak berkomentar dalam sebuah pernyataan e-mail.

Seperti diketahui, Wee adalah ketua UOB-Kay Hian Holdings, yaitu unit broker dari United Overseas Bank Ltd. Berdasarkan data Bloomberg Billionaires Index, ayahnya, Wee Cho Yaw, memiliki kekayaan bersih sebesar 7.2 miliar dollar AS.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita