146 Senin, 24 Maret 2014 | 11:15:32

Ini Hotel Paling Legendaris di Los Angeles

Ini Hotel Paling Legendaris di Los Angeles

Los Angeles sebagai bagian dari di negara bagian California, serta menjadi kota terpadat kedua di Amerika Serikat, setelah New York, mempunyai daya tarik yang luar biasa besar bagi wisatawan. Tak heran, banyak botel dibangun di sini. Los Angeles juga punya hotel mewah bergaya modern yang keren. Perjalanan Anda ke Los Angeles belum lengkap jika Anda tidak mampir ke hotel terkemuka itu. Bahkan, jika tidak menginap di sana, hotel tersebut wajib untuk Anda kunjungi, ya setidaknya pastikan Anda mencicipi minuman di salah satu bar bar bertingkat mereka.

Apa sih sebenarnya yang membuat hotel tersebut begitu legendaris? Perpanduan antara sejarah hotel, arsitekturnya dan tamu-tamu terkenalnya - dan juga skandal yang sempat menerpanya. Berikut ulasannya.

Chateau Marmont, harga: $435 (sekitar Rp4,9 juta)
Hotel legendaris di West Hollywood langsung meraih ketenaran ketika dibuka pada 1929. Howard Hughes menempati salah satu dari banyak bungalo Chateau Marmont, Judy Garland terkenal suka memainkan piano yang ada di lobi dan Marilyn Monroe sering menginap di hotel tersebut. Meskipun Chateau Marmont terkenal sebagai tempat berbuat onar para selebritas, hotel tersebut juga memberikan inspirasi dan menjadi rumah peristirahatan bagi sejumlah seniman dan penulis, termasuk Sofia Coppola and F. Scott Fitzgerald.

Keterangan: Arsitek Arnold A. Weitzman merancang hotel tersebut seperti Château D'Amboise di Loire Valley, lokasi yang dikabarkan merupakan tempat dikuburnya Leonardo da Vinci.

The Beverly Hills Hotel, harga: $645 (sekitar Rp7,3 juta)
Istana berwarna pink ini, atau lebih dikenal sebagai The Beverly Hills Hotel, sudah lama menjadi hotel favorit para bintang papan atas Hollywood, baik era dulu maupun sekarang. Pada 1956, Gregory Peck dan Lauren Bacall mengambil latar belakang kolam renang di hotel itu untuk syuting film “Designing Woman”. Polo Lounge merupakan tempat minum kesukaan Frank Sinatra, Dean Martin dan personel Rat Pack lainnya. Sampai saat itu, hotel tersebut masih menjadi salah satu tempat utama yang wajib dikunjungi di Los Angeles.

Keterangan: Jangan lupa untuk mampir ke Fountain Coffee Room di hotel ini. Di sana terdapat counter melengkung untuk menikmati minuman ringan dan juga wallpaper bermotif daun pisang yang terkenal.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita