95 Jum'at, 21 Maret 2014 | 15:50:28

Menyulap Trailer Bekas Menjadi Ruang Kerja

Menyulap Trailer Bekas Menjadi Ruang Kerja

Kreativitas dapat membuat hunian menjadi lebih indah, kendati terkadang tak membuang banyak uang. Contohnya ruangan mungil yang nyaman ini, yang semula adalah trailer bekas konstruksi yang dibeli hanya USD20 atau sekitar Rp230 ribu. Sang pemilik Kris dan Griet, asal Belgia, berkolaborasi dengan arsitek Karel Verstraeten membuat sebuah ruang kerja mungil dari sebuah trailer bekas konstruksi yang dibeli dari pemulung.

Seluruh lapisan luar trailer diganti dengan kayu ek; sementara di bagian interior, kesan bersih terlihat dari kayu lapis yang dibengkokkan di bagian sudut.

Kisi-kisi minimalis di kanan-kiri dinding memungkinkan dibuatnya meja, rak fleksibel, sekaligus partisi ruangan. Dengan demikian, trailer ini dapat digunakan sebagai ruang kerja menggunakan cahaya matahari yang masuk dari kaca cembung di ujung ruangan.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita