89 Jum'at, 21 Maret 2014 | 15:47:18

Rp 124 Miliar Dihabiskan Oprah untuk belanja Lahan

Rp 124 Miliar Dihabiskan Oprah untuk belanja Lahan

Presenter tenar, Oprah Winfrey, diketahui telah membeli sekitar 24,28 hektar tanah di dekat Resor Ski Telluride di Colorado, Amerika Serikat. Uang yang harus dia keluarkan untuk mendapatkan lahan tersebut sebanyak 10,850 juta dollar AS atau setara Rp 124 miliar. Transaksi dilakukan melalui sebuah entitas Yellow Brick Road Co LLC untuk lahan yang berlokasi  di Mountain Village tersebut.

Sebelumnya, lahan ini dimiliki oleh pasangan Hoyt Bearnett dan Carol Barnett yang merupakan putri pendiri Publix Super Markets, George Jenkins.

"Kami senang mereka membeli lahan ini. Saya tahu mereka akan melakukan pekerjaan yang besar dengan pengembangan yang dilakukan saat ini. Meski ada pembatasan jumlah properti yang dapat dibangun, namun Oprah bisa mendirikan rumah utama dan guest house," ujar Carol.

Betapa beruntungnya Oprah mendapatkan lahan tersebut. Pasalnya, di sekelilingnya terdapat panorama pegunungan yang dramatis. Para tamu dapat mengakses kawasan ini melalui jalur setapak Telluride Galloping Goose.

Carol menambahkan, dia dan suaminya telah menetap di sana selama 29 tahun. Mereka membeli lahan dan memanfaatkannya untuk dikembangkan sebagai tempat tinggal. Dalam kurun waktu itu pula, mereka memiliki sebuah kondominium.

Oprah Winfrey sendiri tak asing dengan Mountain Village. Dia pernah mendatangi tempat ini sekitar 10 tahun silam.

Sumber : Kompas


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita