88 Jum'at, 21 Maret 2014 | 10:52:03

Cerdas! Pengembang Ini Gunakan Aroma untuk Genjot Penjualan

Cerdas! Pengembang Ini Gunakan Aroma untuk Genjot Penjualan

Aroma dipercaya berpengaruh kuat terhadap nilai jual sebuah produk, dari roti, mobil, sampai rumah. Hal tersebut yang membuat pengembang terkemuka di Inggris, Milligate, baru-baru ini menggunakan aroma untuk mendongkrak penjualan properti mereka.

Jonathan Cranley, Direktur Marketing dan Penjualan Milligate mengatakan, dalam menjual rumah, mereka saat ini menambahkan ScentAir, sebuah aroma yang ditemukan oleh pakar aroma internasional. Aroma yang mereka pilih kali ini adalah aroma teh putih yang dipadukan dengan aroma buah ara.

“Ini adalah hal kecil yang berpengaruh besar. Penambahan aroma dapat diberikan di furnitur, dapur, bahkan gudang penyimpanan anggur di setiap properti yang kami jual,” kata Jonathan.

Jonathan menambahkan, aroma teh putih dan buah ara yang digunakan pada proyek apartemen Westbrock House di Ascot, Berkshire, Inggris terbukti mendongkrak penjualan. Menurutnya, delapan unit apartemen dapat terjual hanya dalam waktu beberapa minggu saja.

“Teh putih yang berasal dari China sangat identik dengan kesehatan. Jika dipadukan dengan aroma buah ara, akan menciptakan nuansa kemewahan dan ketenangan. Hal ini sejalan dengan karakteristik unit-unit properti yang ditawarkan oleh Milligate,” ujarnya.

Sayangnya, hal ini sepertinya belum dilakukan oleh para pengembang maupun agensi properti di Tanah Air. Hanya semerbak cat berbahan kimia yang tercium di rumah-rumah baru di Indonesia.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita