272 Kamis, 20 Maret 2014 | 16:25:38

Wow! Ada Replika Rumah Hobbit

Wow! Ada Replika Rumah Hobbit

Seorang pria asal Inggris, Ashley Yeates menciptakan rumah Hobit di kebun belakang rumahnya. Ia mengaku pembuatan rumah ini terinspirasi dari film The Hobbit, di mana sekelompok kaum Hobbit tinggal di rumah yang berbentuk setengah lingkaran di bawah tanah.

Yeates merupakan salah satu ahli konstruksi asal Inggris. Bersama temannya, Alec Wright, ia membangun rumah hobbit ini di kebun belakang rumahnya pada musim panas lalu. Yeates dan temannya  menghabiskan waktu setahun untuk membuat replika rumah Hobbit ini mirip dengan aslinya di Selandia Baru.

"Saat itu Hobbit baru mulai dirilis, dan saya berpikir ingin membuat rumah seperti itu. Saya senang membuat hal-hal yang mengejutkan tiap orang. Kemudian aku membuat," ucap Yeates.

Rumah Hobbit buatan Yeates ini mampu menampung tiga orang dewasa. Semenjak dibangun, rumah ini sangat disukai oleh anak-anak lingkungan temoat tinggal Yeates. Menurut Yeates, hampir setiap hari anak-anak bermain dan mengunjungi rumah ini.

The Hobbit merupakan film trilogi fantasi petualangan yang disutradarai, ditulis, dan diproduseri Peter Jackson. Film ini dibuat berdasarkan novel fantasi karya J. R. R. Tolkien berjudul The Hobbit (1937).

Berlatar di dunia fiksi Dunia Tengah, tiga film ini mengikuti perjalanan hobbit Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ditugaskan penyihir penyihir Gandalf (Ian McKellen), untuk menemani 13 kurcaci yang dipimpin Thorin Oakenshield (Richard Armitage) dalam perjalanan merebut kembali Pegunungan Sunyi dari naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

Film ini sukses menyabet penghargaan di Jameson Empire Awards yang digelar di Grosvenor House Hotel, Minggu, 24 Maret 2013, di London. (wdi)

Sumber               : Okezone
Sumber Gambar : Nydailynews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita