66 Kamis, 20 Maret 2014 | 10:52:20

Taman Hiburan Ferrari Akan Dibangun

Taman Hiburan Ferrari Akan Dibangun

Ferrari telah meneken perjanjian kerja sama dengan PortAventura Entertainment untuk membangun Ferrari Land, taman hiburan yang bertemakan mobil sport Italia itu, berlokasi di dalam kawasan wisata PortAventura dekat Barcelona, Spanyol. Ferrari Land akan dibangun di atas lahan seluas 75.000 meter persegi dan menawarkan banyak atraksi hiburan bagi para penggemar Ferrari segala umur, termasuk wahana accelerator yang terkencang dan tertinggi di Eropa.

"Ini merupakan peluang bagi seluruh anggota keluarga untuk mendapatkan pengalaman dan menemukan dunia Ferrari," kata Ferrari dalam pernyataan pers, Kamis (13/3).

Sebuah hotel yang juga bertemakan Ferrari akan dibangun di dalam lokasi, berkelas bintang lima dengan 250 kamar, lengkap dengan restoran dan alat simulator balap.Proyek ini diproyeksikan akan menelan investasi 100 juta Euro (Rp 1,6 triliun), dan target penyelesaian alah pada 2016 nanti.

Sekarang ini, taman hiburan yang dikelola PortAventura sudah didatangi 4 juta pengunjung setiap tahunnya, 50% dari mereka berasal dari luar Spanyol. [B1/N-6]

Sumber             : Suara Pembaruan
Sumber Gambar : Cnbeta

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita