30 Kamis, 20 Maret 2014 | 09:43:34

Potensi Investasi Properti di Malaysia

Potensi Investasi Properti di Malaysia

Negara tetangga Malaysia ternyata menyimpan potensi investasi yang tak kalah menggiurkan. Selain harga propertinya terbilang jauh lebih murah dibanding Singapura hingga seperlimanya, bank-bank Malaysia juga lebih mudah memberikan kredit untuk pemilikan rumah. Selain itu, kemudahan regulasi investasi properti yang sehat juga ditawarkan Malaysia. Serta tingkat keterjangkauan biaya hidup yang murah menjadi daya tarik tersendiri di Negara Jiran ini.

Salah satu kota yang berpotensi di Malaysia adalah Nusajaya. Kota yang terletak di sebelah barat Johor, Malaysia ini menawarkan sejumlah penawaran menarik bagi para investor.

Pengembang terbesar di Nusajaya, UEM Land mengembangkan perumahan di kawasan ini. UEM membangun sejumlah proyek berupa apartemen, townhouse, dan landed house. Harga properti di kawasan ini dibandrol mulai dari Rp1,6 milar.

"Nusajaya terkenal memiliki banyak potensi. Dekat dengan Orchard Road, Singapura. Yaitu hanya sekitar 35 menit menggunakan mobil. Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan Freehold Property (Hak Milik)," demikian dikutip dari keterangan resmi, Kamis (20/3/2014).

Tidak hanya itu, Nusajaya juga merupakan pusat automotif terbesar di Asia Tenggara. Dan tahun 2018 Nusajaya akan memiliki MRT yang terhubung ke Singapura. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita