96 Rabu, 19 Maret 2014 | 11:43:13

Penthouse Incaran Will Smith

Penthouse Incaran Will Smith

Will Smith dan keluarga kembali lagi ke New York, setelah selama ini menetap di California. Incaran mereka saat ini adalah sebuah griya tawang di bilangan 640 Broadway, yang dikenal dengan sebutan 640 NoHo. Setelah menjual rumah mewahnya di California akhir tahun lalu, kali ini Will Smith berniat membeli sebuah griya tawang dengan tarif sewa USD19.000 (Rp214,145 juta) per bulan. Memiliki luas setidaknya 1.000 kaki persegi atau 93 meter persegi, bangunan yang berasal dari era 1896 ini menarik perhatian bintang The Pursuit of Happyness dan keluarganya.

Dengan didampingi istrinya, Jada, dan Willow, anak perempuannya, beserta bodyguard dan seorang broker, bapak tiga anak ini tak berhenti mengagumi griya tawang yang didesain oleh arsitek DeLemos & Cordes itu. Ruangan dengan ketinggian langit-langit mencapai 3,7 meter itu juga dilengkapi dengan tangga yang terbuat dari paduan baja dan kaca.

Semoga sekembalinya keluarga kecilnya ke New York, aktor berusia 45 tahun itu dapat meredam isu keretakan rumah tangga yang sempat melanda pasca-penjualan rumah mewahnya di Caifornia.

Im Suryani

Sumber             : Rumah
Sumber Gambar : Nycurbed

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita