92 Senin, 17 Maret 2014 | 10:01:04

Repo Real Estate di AS Turun 10%

Repo Real Estate di AS Turun 10%

Pengajuan penyitaan real estate di Amerika Serikat (AS) pada Februari lalu, turun ke 10 persen dari Januari lalu. RealtyTrac melaporkan beberpa perusahaan real estate mencatat ada 112.498 pengajuan penyitaan real estate yang masuk pada bulan lalu.

Dilansir dari CNBC, jumlah tersebut meliputi beberapa pemberitahuan default, lelang dan penarikan. Kondisi ini menandai penurunan adanya 27 persen dari tahun sebelumnya. Selain itu, jika ditilik beberapa waktu sebelumnya, konsisi tersebut juga menjadi kondisi yang terendah sejak Desember 2006 .

Melalui sebuah data dilaporan juga ada 152.033 penyitaan. Disisi lain, angka nasional tetap datar dibandingkan dengan kuartal III-2013. Florida menjadi negara terbesar untuk masalah ini, diikuti oleh Illinois dan New York .

Menanggapi hal tersebut, Wakil presiden RealtyTrac Daren Blomquist mengatakan, ancaman terbesar bagi penyitaan adalah berlama-lama dalam proses penyitaan itu sendiri. Ini akan menurunkan nilai rumah dan rumah di lingkungan sekitarnya.

Dan pada implikasi jangka panjangnya, hal tersebut juga akan berimbas pada pasar perumahan lokal.

"Properti ini menyeret turun nilai rumah di lingkungan sekitarnya dan berkontribusi pada iklim ketidakpastian dan persediaan rendah di pasar perumahan lokal," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, harga properti di Amerika beberapa waktu terakhir mengalami keterpurukan. Krisi ekonomi yang berkepanjangan menjadi salah satu penyebabnya. (wdi)

Sumber              : Okezone
Sumber Gambar : Telegraph

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita