117 Senin, 17 Maret 2014 | 09:57:52

Intip 'Tempat Persembunyian' Pangeran Willam & Kate

Intip 'Tempat Persembunyian' Pangeran Willam & Kate

Pangeran Wiliam dan istrinya, Kate Middleton memiliki sebuah 'tempat persembunyian' di Selandia Baru. Mereka menghabiskan waktunya dengan berlibur di sebuah resor mewah yang berlokasi di Selandia Baru dengan pemandangan danau dan pegunungan. Namun kali ini, anak mereka, Pangeran George tidak diajak dalam liburan mereka kali ini. George dititipkan pada pengasuh istana di London.

Resor tempat menginap Pangeran asal Inggris ini sangat mewah. Tarif menginap permalamnya saja mencapai 6500 poundsterling atau Rp122 juta (kurs Rp18.902 per poundsterling). Tak tanggung-tanggung, demi alasan privasi, Pangeran William membooking satu resor ini hanya untuk dia dan istrinya.

Resor ini dilengkapi dengan pondokan-pondokan yang menawarkan nuansa romantis. Terdapat sebuah balkon pribadi yang menghadap ke cantiknya pemandangan danau dan pegunungan.

Dibuat oleh desain interior terkemuka, resor ini juga terdapat jacuzzi pribadi, spa mewah, lounge, dapur, ruang makan, dan empat kamar tidur. Tidak hanya itu, disetiap kamar tidur dilengkapi kamar mandi dengan menghadap danau dan pegunungan.

"Mereka berhasil menata dengan apik semuanya, dan mereka seperti sedang melakukan bulan madu kedua. Mereka tidak membawa George karena khawatir dengan kondisi George yang masih sangat kecil dibawa terbang naik pesawat 25 jam," kata salah seorang juru bicara kerajaan. (wdi)

Sumber              : Okezone
Sumber Gambar : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita