98 Selasa, 18 Maret 2014 | 10:45:55

Britney Spears Ingin Nikah di Rumah Elvis Presley Demi Publikasi?

Britney Spears Ingin Nikah di Rumah Elvis Presley Demi Publikasi?

Britney Spears diisukan ingin meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, David Lucado, yang mengencaninya sejak 2013 lalu. Namun rumor tak sedap ikut membumbui isu ini. Ia dikabarkan ingin menggelar pestanya di rumah mewah Elvis Presley yang dikenal dengan nama Graceland demi publikasi.

"Britney ingin mendapat banyak perhatian dan uang dengan foto-foto pernikahan ketiganya seperti sebelumnya," ujar seorang sumber , pekan lalu.

"Karena itulah ia bermaksud mendekati putri Elvis, Lisa Marie Presley, untuk bertanya apakah ia bisa menikah di Graceland, Memphis, Tennessee."

"Brit berharap bisa menghiasi halaman depan majalah-majalah di seluruh dunia," lanjutnya.

"Tempat itu bukan hanya mengagumkan untuk dijadikan lokasi pernikahan, tapi juga akan menjadi perjalanan menyenangkan bagi keluarga besar mereka."

Juru bicara Britney belum memberikan tanggapannya untuk kabar ini. Para fans sendiri tidak langsung percaya karena selama ini Britney justru dikenal pemalu di hadapan media.

"Maaf, tapi berita ini tidak menggambarkan Britney sama sekali," komentar seorang fans.

"Britney benci diberitakan jadi tidak mungkin dia mau menghiasi halaman depan media," tambah fans lain.

Britney sebelumnya pernah menikah dua kali dengan Jason Alexander dan Kevin Federline. Ia menjalin hubungan dengan David setelah mengakhiri pertunangannya dengan Jason Trawick. Britney juga sempat diisukan bertunangan dengan David meski belum mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (wk/nr)

Sumber : Lintas me



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita