202 Kamis, 13 Maret 2014 | 09:53:48

Penthouse Mewah di Kaki Langit Milik Gitaris Rolling Stones

Penthouse Mewah di Kaki Langit Milik Gitaris Rolling Stones

Legenda gitaris dunia, Keith Richards membeli sebuah penthouse mewah yang berlokasi di Greenwich Village, London. Gitaris gaek berusia 70 tahun ini menjuluki hunian ini sebagai penthouse kaki langit, karena pemandangannya yang sangat menakjubkan. Awalnya, broker menawarkan harga sekitar USD15 juta atau Rp171 miliar (kurs Rp11.411 per USD), namun berkat kelihaiannnya menawar, apartemen itu kemudian didiskon seharga USD10,5 juta atau Rp119 miliar.

Apartemen mewahnya ini terdiri atas dua lantai dan empat kamar tidur. Terdapat di lantai 18 dan 19, Richards menunjuk arsitek Joe Serrins untuk merancang ulang penthousenya agar lebih sempurna.

"Terdapat tiga teras di penthouse ini. Selain itu juga terdapat sebuah ruang tamu yang luas, yang semua dindingnya dilapisi kaca. Sehingga dapat memandang pemandangan indahnya kota Greenwich. Oleh sebab itu penthouse ini dijuluki Richard penthouse di kaki langit," kata Nikki Fields, Sang Broker.

Pada kamar tidur utama penthouse ini dilengkapi dengan sebuah lemari besar dan kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas spa. Dibawahnya terdapat sebuah dapur bersih yang dilengkapi dengan teras yang menjadikan sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan sambil menikmati pemandangan kota.

Tidak hanya itu, lantai pada penthouse ini didominasi oleh percampuran marmer dan kayu. Dua teras lainnya didesain sebagai akses menuju ruang tengah dan lantai bawah. Sementara itu, dua kamar lainnya digunakan sebagai kamar tamu. Richards dan istrinya memang menginginkan banyak ruang untuk bermain dengan cucunya.

Tidak hanya Richard yang tinggal di sini. Selebritis Inggris lainnya yang menempati penthouse ini adalah Jessica Lange dan Blythe Danner juga dikabarkan tinggal di penthouse ini. (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Realtytoday

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita