86 Rabu, 12 Maret 2014 | 10:15:05

Investor Asing Berebut Lahan di Manhattan

Investor Asing Berebut Lahan di Manhattan

Memulihnya kondisi perekonomian di Amerika setelah bencana krisis global beberapa lalu, membawa babak baru dalam sektor properti di Negeri Paman Sam ini. Bertumbuhnya ekonomi membuat properti menjadi salah satu investasi yang menjanjikan di AS saat ini.

Demikian dikutip dari keterangan tertulis Konsultan Properti Colliers International, Rabu (12/3/2014), semenjak membaiknya ekonomi AS, peningkatan di sektor properti mulai terlihat. Meningkatnya  permintaan dan terbatasnya suplai mengakibatkan pertumbuhan harga yang menguntungkan.

"Nilai investasi perumahan di Amerika Serikat meningkat 6,4 persen pada penutupan tahun 2013 kemarin. Hal yang sama pernah terjadi pada November 2004," tulis rilis tersebut.

Peningkatan pada harga perumahan telah memicu kesejahteraan rumah tangga AS dikarenakan hal ini akan membuat konsumen untuk membelanjakan uangnya dan menstimulasi pertumbuhan ekonomi secara tidak langsung. Kota New York lebih spesifiknya daerah Manhattan tetap menjadi fokus bagi para investor asing sebagai daerah investasi properti utama dan juga sebagai pusat perekonomian dunia. (wdi)

Sumber : Okezone







📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita