241 Rabu, 12 Maret 2014 | 10:09:38

Toilet Umum Ini Jadi Kado Ulang Tahun Perkawinan

Toilet Umum Ini Jadi Kado Ulang Tahun Perkawinan

Bangunan yang terletak di tebing tepi pantai Sheringham, Norfolk, Inggris, ini memang bekas bangunan toilet umum di zaman Victoria. Tetapi fungsinya saat ini beralih menjadi rumah peristirahatan yang dihadiahkan seorang suami kepada istrinya sebagai kado ulang tahun perkawinan mereka yang ke-30.

Nick Willan (56), seorang pekerja bangunan, membeli bangunan tersebut dalam sebuah lelang pemerintah tiga tahun yang lalu. Ia harus merogoh kocek GBP104.000 untuk membelinya. Kondisinya rusak parah, sehingga Nick harus rela mengeluarkan GBP85.000 lagi untuk merenovasi bangunan tersebut.

Saat ini, bangunan tersebut sudah berubah menjadi bangunan dua lantai yang memiliki bagian yang lengkap. Terdiri dari dua kamar tidur sederhana, dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Istrinya pun tak menyangka bangunan tersebut menjadi sebuah rumah peristirahatan yang cantik.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita