57 Rabu, 12 Maret 2014 | 10:08:32

Sekarang Saatnya Beli Properti di London

Sekarang Saatnya Beli Properti di London

Para pakar mengatakan, kunci investasi properti ada tiga: lokasi, lokasi, dan lokasi. Maka menemukan lokasi yang tepat adalah kunci sukses berinvestasi. Lembaga riset properti internasional, Colliers Internasional Indonesia mengungkapkan sebuah fakta, bahwa Pusat Kota London, Inggris, merupakan salah satu lokasi yang paling menguntungkan di dunia.

Pada awal 2014 ini, Colliers International Indonesia membentuk divisi Internasional Properti, yaitu tim yang khusus menangani penyediaan pasar properti internasional bagi konsumen di Indonesia. Divisi Internasional Properti ini memfokuskan diri pada investasi perumahan di negara-negara utama di dunia, seperti: Australia, Singapura, Inggris, Amerika Serikat, Malaysia, dan Kanada.

Salah satu hasil riset tersebut memunculkan fakta bahwa pusat kota London saat ini menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi properti. Ada beberapa alasan yang memperkuat temuan tersebut. Pertama, kondisi backlog, atau kekurangan pasokan tempat tinggal akibat pertambahan penduduk yang signifikan.

Selain itu, kebutuhan akan tempat tinggal juga dialami oleh pendatang dari mancanegara di London. Apalagi, London memiliki karakteristik sebagai kota dengan angka pertumbuhan ekonomi yang pesat.

“Hal ini mendorong kebutuhan akan tempat tinggal bagi pendatang dari mancanegara maupun domestik di daerah tersebut meningkat,” kata Trent Muffett, Associate Director Colliers International Properties dalam siaran pers, Selasa (11/3).

Alasan kedua, sejak 2009 hingga saat ini, London dibanjiri dana investasi properti dari seluruh penjuru dunia dan dari semua kalangan. Hal itu membuat pusat kota London sebagai tempat yang aman untuk berinvestasi.

“Alasan selanjutnya, melemahnya Poundsterling terhadap beberapa mata uang di beberapa negara utama di Asia telah menciptakan Pusat kota London sebagai lokasi yang menguntungkan bagi bisnis properti,” imbuh Trent.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita