122 Selasa, 11 Maret 2014 | 16:05:58

China Jor-joran Jual Apartemen di New York

China Jor-joran Jual Apartemen di New York

Pengembang properti asal China, Greenland Grup, membangun proyek apartemen di New York, Amerika Serikat (AS). Proyek apartemen ini diberi nama Brooklyn Apartemen. Melalui proyek apartemen ini, pengembang ingin memberikan kemudahan pada orang kaya di China yang ingin membeli rumah di AS tanpa harus repot-repot ke AS. Berbagai cara yang dilakukan China dalam memasarkan apartemennya di New York. Mulai dari memasarkan produknya di situs real estat terbesar di China , hingga memajang foto-foto pejabat China untuk menarik pembeli.

Dengan cara promosi online ini dianggap lebih mendatangkan keuntungan, karena kebanyakan para pembeli asal China terbiasa membeli properti sebelum proyek selesai. Dibanding menjual pada pelanggan AS yang menginginkan properti selesai terlebih dahulu.

Properti China di AS memang tengah naik daun. Tercatat sejumlah proyek tengah di garap di AS. Salah satu pengembang terbesar asal China, Februari lalu mengembangkan apartemen setinggi 61 lantai di Manhattan, Los Angeles dan San Fransisco. Tidak hanya itu, proyek Greenland Grup sebelumnya juga laris manis dibeli orang kaya China, dan telah terjual lebih dari USD245 juta atau Rp2,7 triliun (kurs Rp11.365 per USD). (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita