95 Senin, 10 Maret 2014 | 10:48:08

Jual Rumah, Sarah Michelle Gellar Incar Keuntungan Rp22,8 Miliar

Jual Rumah, Sarah Michelle Gellar Incar Keuntungan Rp22,8 Miliar

Meski baru membeli rumah kurang dari enam bulan lalu, mantan pemeran utama dalam serial Buffy the Vampire Slayer ini sudah berencana menjualnya kembali. Tak tanggung-tanggung, keuntungan yang diincar mencapai USD2 juta, atau setara Rp22,8 miliar. Pada Oktober tahun lalu, Sarah dan suaminya, Freddie Prinze Jr membeli rumah mewah seluas 7.318 kaki persegi (680 meter persegi) di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles. Rumah itu memiliki enam kamar tidur dan lima kamar mandi, yang sebenarnya cukup untuk Sarah sekeluarga yang saat ini sudah dikaruniai sepasang anak.

Sarah berani mengambil keuntungan sebesar itu setelah renovasinya yang dilakukan terhadap rumah dua lantai itu. Antara lain, mengganti marmer gelap untuk menutup hampir semua lantai, mengganti cat di beberapa ruangan, dan melapis furnitur dengan pelapis beraroma vanila.

Im Suryani
Sumber             : Rumah
Sumber Gambar : Realestaker

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita